Minggu, 12 Juli 2009

Damn _ ai

Jangan kau tanyakan aku harus memulainya darimana. Apalagi jika kau tanyakan dari angka satu sampai sejuta, dari nomor berapa aku haru memulai. Aku benar - benar tidak tahu.
Saat ini yang kubutuhkan cuma berdamai dengan gelisah. Mengurangi keresahan yang semakin hari bisa membuat aku menjadi gila. Aku mengerti kita pernah salah, melakukan bait yang seharusnya tak boleh ditulis. Menjadikannya semacam cerita yang membawa dalam keburukan. Dan aku telah mengakuinya. Tapi bisakah aku minta tolong, paling tidak lepaskan ini semua. Nyata mimpi yang buruk, atau hadirnya kelam yang ingin berbagi.

Kumohon......., dengan apa lagi aku harus minta maaf. Palingkan sejenak kata resah itu sendiri dalam hidupku. Senyatanya aku ingin tidur sebentar. Bangun kala senja dengan damai. Atau paling tidak nafasku tidak diburu dengan cemas.


"jangan terjadi"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Best view with Mozilla Firefox