Senin, 23 November 2009

Ber ( Kaya ) diri



"Jejakkan tinggi dirimu dalam catatan impian, karena darinya engkau menuliskan kebahagiaan". Bunda aku tidak pernah tahu kenapa tangan ini tergerak untuk mengikuti kompetisi ini, dan aku tak pernah tahu ada perintah sekuat apa untuk mengikuti perlombaan/mungkin pencariaan teman dengan hal semacam ini. Tapi yang kutahu aku hanya ingin ada di sini, ada dalam perkumpulan ini dan sedikit berbagi dengan apa yang dinamakan kegembiraan.

Telkomsel Campus Blog Competition, tulisan ini mengusik keadaan saya beberapa hari. Kebetulan saya sedang lewat papan pengumuman dan senyatanya mata ini malah peduli dengan pengumuman itu dan mencatatkan alamat untuk lebih tahu banyak hal tentang hal tersebut.

Jangan tanya apa yang membuatmu tertarik dengan ini. tapi saya akan bercerita kenapa sahabat saya ada di sini dan kamu boleh saja melupakannya :

hati : "apa yang menyebabkan kamu ikut, apa hadiahnya kawan ?"
jiwa : " hadiah memang selalu menggiurkan tapi kita tahu, jika kita menulis dengan terpacu pada sesuatu lalu sesuatu itu hilang, apa kamu masih tetap menulis. Setahu saya pikiran ini menulis karena panggilan hati dan rasa syukur "
Hati : "kenapa saya ragu, bukankah kamu tidak pernah pakai Telkomsel ?"
Jiwa : " senyatanya memang begitu, tapi apa dalam kata penulisan dalam pikir harus ikut dibagi dalam labirin harapan "
Hati : " Maksudnya "
Jiwa : " jika kita memberi info apa harus dibagi, bahwa yang kaya mendapat info 100 % terpecaya dan yang miskin cuma dapat 20% karena tidak kuat membayar "
Hati " saya memang belum paham, tapi semoga kamu temukan yang terbaik disini"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Best view with Mozilla Firefox