Sabtu, 21 November 2009

Tal Ben Ari "Tula"


Tal Ben Ari "Tula", personil dari musisi playing for change ini mengubah hidupku lebih banyak. Menentukan semangat kelahiranku malam ini. Wanita yang berparas manis ini merupakan sentuh halus lajur inspirasi selain nama bob marley, atau mereka yang berprinsip teguh pada jalan hidup aliran reggae.

Awal penemuannya merupakan sebuah takjub ajaib dalam video clip playing for change yang mengusung lagu lawas bob marley ( one love ). Memang dia tidak bernyanyi penuh, tapi darinya ada kekuatan yang membuat lagu bob berbeda. Dan saya tegaskan saya tidak sok tahu, tapi ini tentang hati seorang pemuja kepada dirinya.

Untuk playing for change sendiri dalam album yang berjudul sound around the world berisikan 10 lagu yang sangat disesalkan saya belum mendengarkannya. Ini meliputi :

1. stand by me
2. one love
3. war/no more troble
4. biko
5. lets dont worry
6. talkin' bout revolution
7. better man
8. chanda mama
9. love rescue me
10. a change is gonna gone

Dan ditambah dua lagu the playing for change fondation. Senyatanya saya memang belum tahu lebih lengkap, tapi disini saya akan berusaha menggalinya lebih dalam tentang tula. Bagi teman-teman yang lebih tahu tak ada salahnya berkata "mari berbagi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Best view with Mozilla Firefox